Google Bimbing Pengguna Baik Fisik dan Virtual dengan Google Maps Baru

Setelah hadirnya berita mengenai kemungkinan Apple memperkenalkan aplikasi Mapnya sendiri pada iOS 6 di acara WWDC mendatang, kali ini kabar datang dari Google. Vendor yang mengembangkan Android tersebut menyebarkan undangan untuk acara press pada 6 Juni mendatang, dimana pada undangan tercantum gambar Google Maps dan dimensinya.

Pada undangan diindikasikan bahwa Google akan memperkenalkan kepada pengguna fitur terbaru yang dihadirkan pada Google Maps terbarunya, kemungkinan akan membantu pengguna mengarahkan ke lokasi yang diinginkan baik secara fisik dan virtual. Pada acara tersebut juga dijanjikan demo berkaitan dengan kinerja dari Google Maps tersebut serta behind the scene dari Google Maps terbaru.

Pada undangan tersebut tertera

At this invitation-only press gathering, Brian McClendon, VP of Google Maps and Google Earth, will give you a behind-the-scenes look at Google Maps and share our vision. We ll also demo some of the newest technology and provide a sneak peek at upcoming features that will help people get where they want to go – both physically and virtually. We hope to see you there.

Anda tentu familiar dengan kabar yang mengatakan bahwa saat ini Apple memang tidak akan lagi menggunakan Google Maps dimana aplikasi milik mereka sendiri sudah bocor cuplikannya ke media.

via ubergizmo

Leave a comment